Ada yang Unik dari Foto Prewedding Roger Danuarta - Cut Meyriska

Ari Kurniawan | 23 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta semakin mendekati kenyataan. Kali ini, bukti persiapan pernikahan Roger dan Meyriska terlihat dari foto-foto yang dibagikan fashion designer Nandio. 

Dalam unggahan Insta Story-nya, Nandio memperlihatkan sejumlah foto Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Di salah satu foto, Nandio menulis, "prewedding @rogerojey @cutratumeyriska".

Yang menarik, tidak ada foto yang memperlihatkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska dalam satu frame. Roger berpose seorang diri, demikian juga dengan Cut Merysia. Namun, foto keduanya diambil dalam tema yang sama. Sama-sama mengenakan busana bercorak etnik dan menggunakan bulu burung merak sebagai hiasan. 

Kabar pernikahan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska berhembus sejak beberapa bulan lalu. Tepatnya setelah Roger memutuskan untuk menjadi mualaf. 

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi, baik dari Roger Danuarta maupun Cut Meyriska. Keduanya kompak tutup mulut saat ditanya wartawan soal rencana bahagia mereka. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait