Nikita Mirzani Menangis Kenang Bembi, Wartawan yang Meninggal karena Sakit Jantung

Supriyanto Selasa, 23 Juli 2019 13:45:31
Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi, sensasional yang kerap menimbulkan kontroversi. Namun di balik itu, Nikita Mirzani juga memiliki kedekatan dengan wartawan yang sering meliputnya.

Salah satu bukti kedekatannya, Minggu (21/7) malam Nikita Mirzani melayat ke rumah duka almarhum Bambang Pengalasan atau Bembi, salah seorang wartawan dari MNC TV di kawasan Ciledug, Tangerang.

Nikita Mirzani berdoa hingga tertunduk menangis. Ibu tuga anak itu sedih menatap jenazah Bembi yang sudah di dalam peti.

Bembi
Bembi

"Nangis lah. Gue emang deket sih. Dia baik, dia lucu, dia sering curhat macam-macam dia nyaman kayaknya ama gue," ungkap Nikita Mirzani di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Nikita mengaku syok saat mendengar kabar duka meninggalnya Bembi. Ia tak menyangka di usianya yang masih muda, Bembi meninggal begitu cepat.

"Gue syok banget. Emang nggak tau kalau dia punya masalah ama jantung," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani pun mengungkap penyesalannya tidak mau membalas pesan WhatsApp dan telp dari Bembi beberapa hari sebelum meninggal. Nikita pun merasa kehilangan sosok wartawan jenaka dan menghibur.

"Gue kehilangan banget. Karena dua harian dia tuh wasap, telepon juga, cuma nggak gue angkat. Gue sempat bilang kalau mau dateng ke rumah tapi males kalau buat wawancara," pungkas Nikita Mirzani.

Bambang Pamungkas atau Bembi meninggal di Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu (21/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut informasi, Bembi meninggal karena jantungnya bermasalah setelah turun dari mendaki gunung Parang.

Dikalangan wartawan hiburan, Bembi dikenal sebagai pria yang baik, santun dan humoris. Banyak teman-teman seprofesi berduka dan merasa kehilangan akan sosok pria yang selalu bisa mencairkan suasana hingga mengusir kesepian.

Selamat jalan Bembi.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.