Bagikan Foto Berhijab, Nikita Mirzani Tunjukkan Dukungan Untuk Nunung

Christiya Dika Handayani Selasa, 23 Juli 2019 18:00:38
Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menunjukkan dukungan untuk komedian Nunung pasca ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Lewat Instagramnya, Nikita Mirzani membagikan fotonya bersama Nunung.

 

Namun menariknya, Nikita Mirzani membagikan potret kebersamaannya dengan Nunung saat kompak mengenakan hijab. Ibu tiga orang anak ini tampil dengan pakaian dan hijab serba hitam sementara Nunung memakai hijab berwarna peach.

 

Nikita Mirzani dan Nunung
Nikita Mirzani dan Nunung

Mengiringi unggahannya, Nikita Mirzani menuliskan ungkapan yang seolah menguatkan Nunung dengan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

"All is well mba nunung," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya, Selasa (23/7).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengapresiasi sikap Niki dan ada pula yang ikut bersimpati dengan ikut memberikan dukungan dan doa untuk Nunung.

Nunung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nunung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Nyai baikbgt ya selalu memberi dukungan buat tmn2nya," komentar netizen.

"Mba Niki saya ngga kenal mba Nunung, tp kita support n doain mba Nunung, tolong dibantu ya mba," sambung netizen.

"Semoga dgn kejadian ini mbak nunung bisa menyadari kesalahan nya dan kembali ke jalan yg benar... nyai sampaikan salam buat mbak nunung... #supportmbaknunung," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya Iyan Sambiran ditangkap polisi lantaran positif menggunakan sabu di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

(dika / ray)


loading...
Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.