Bagikan Foto Berhijab, Nikita Mirzani Tunjukkan Dukungan Untuk Nunung

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menunjukkan dukungan untuk komedian Nunung pasca ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Lewat Instagramnya, Nikita Mirzani membagikan fotonya bersama Nunung.

 

Namun menariknya, Nikita Mirzani membagikan potret kebersamaannya dengan Nunung saat kompak mengenakan hijab. Ibu tiga orang anak ini tampil dengan pakaian dan hijab serba hitam sementara Nunung memakai hijab berwarna peach.

 

Mengiringi unggahannya, Nikita Mirzani menuliskan ungkapan yang seolah menguatkan Nunung dengan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

"All is well mba nunung," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya, Selasa (23/7).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengapresiasi sikap Niki dan ada pula yang ikut bersimpati dengan ikut memberikan dukungan dan doa untuk Nunung.

"Nyai baikbgt ya selalu memberi dukungan buat tmn2nya," komentar netizen.

"Mba Niki saya ngga kenal mba Nunung, tp kita support n doain mba Nunung, tolong dibantu ya mba," sambung netizen.

"Semoga dgn kejadian ini mbak nunung bisa menyadari kesalahan nya dan kembali ke jalan yg benar... nyai sampaikan salam buat mbak nunung... #supportmbaknunung," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya Iyan Sambiran ditangkap polisi lantaran positif menggunakan sabu di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait