Anak Bungsu Nunung Dikabarkan Dibully, Ini Klarifikasi Kepala Sekolah

Altov Johar | 23 Juli 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepala sekolah di mana anak bungsu Nunung belajar, Syamsudi, membantah bahwa anak Nunung mengalami perudungan karena kasus narkoba yang menjerat komedian tersebut. Ia juga memastika anak Nunung tidak pindah sekolah seperti pemberitaan yang beredar.

"Kami menyayangkan sekali berita yang menyatakan adanya bully di sekolah kami, dan juga pemberitaan kepindahan ananda dari N itu," ujar Syamsudin di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

Syamsudin juga menegaskan kabar anak bungsu Nunung pindah sekolah tidak lah benar. Pasalnya ia mengaku sempat menanyakanya ke bagian tata usaha sekolah. Terlebih tidak didapati pihak keluarga Nunung yang mengurus tentang perpindahan itu.

"Tidak benar. Jadi di hari Sabtu dikatakan mau pindah sekolah, tapi di hari Minggu saya mengecek ke tata usaha untuk menanyakan apakah ada anak yang minta pindah di hari Sabtu, putri dari bu N ini, ternyata tidak. Jadi yang diberitakan itu tidak benar. Belum ada pihak keluarga yang mengurus surat pindah juga," paparnya.

Syamsudin menuturkan, sementara ini belum ada kordinasi lebih lanjut dengan keluarga Nunung ihwal putri bungsunya. Namun anak sulung Nunung sempat berkomunikasi dengan pihak sekolah.

"Dari pihak putra bu N ini sudah melakukan komunikasi ke pihak kami, terutama melalui perwakilan orang tua murid yang lain. Perwakilan koordinator kelas yang sekelas dengan putri Bu N," pungkas Syamsudin.

Sebelumnya beredar kabar anak bungsu Nunung mengalami perundungan di sekolah, dampak dari kasus narkoba yang menjerat ibunya. Bahkan kabarnya pihak keluarga memilih memindahkan sekolah anak bungsu Nunung ke Solo.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait