Kembali Menjenguk, Ini yang Disampaikan Tarzan kepada Nunung

Altov Johar | 23 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Tarzan sangat peduli dengan Nunung yang kini berhadapan dengan hukum karena kasus narkoba. Bahkan ini bukan kali pertama Tarzan mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, guna melihat kondisi Nunung.

Dalam kunjungannya, Tarzan mengaku sama sekali tak menyinggung soal proses hukum yang dihadapi Nunung. Ia hanya ingin memberikan dukungan moril kepada sahabatnya itu. Bahkan ia meyakinkan Nunung bahwa semua yang sedang dihadapi akan berlalu.

"Kita hanya datang aja, harapannya tadi Polo ngomong mendekat pada Tuhan. Saya hanya bisa ucapkan semoga badai cepat berlalu," ujar Tarzan usai menjenguk, Selasa (23/7).

Tarzan mengatakan, Nunung sudah dapat menerima kenyataan pahit yang harus dijalani. Bahkan dalam sesi wawancara dengan salah satu stasiun televisi, Nunung mengaku diselamatkan oleh jajaran kepolisian atas penangkapan ini.

"Sudah menyadari. Kan wawancara semalam dia merasa diselamatkan polisi, karena kalau enggak masa depannya akan suram. Itu pengakuan Nunung tadi malam," kata Tarzan.

Tarzan melanjutkan, sekama ditahan Nunung dalam kondisi sehat. Meski terlihat sedikit tertekan, menurut Tarzan hal itu wajar dialami seseorang yang sedang berhadapan dengan proses hukum.

"Kondisinya sehat, dia udah enggak apa-apa, ya biasa-biasa saja. tertekan ada sedikit, ya namanya enggak pernah ke kantor polisi terus ke kantor polisi, ada tekanan batin. Setrlah 4 hari sudah bisa mengendalikan emosinya," pungkas Tarzan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait