Vanessa Angel Menegaskan Sudah Putus dari Bibi

Altov Johar | 23 Juli 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel mengaku sudah tidak lagi menjalin asmara dengan Bibi, pria yang selama ini menjadi kekasihnya. Bahkan sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengungkap tentang hubungannya dengan Bibi yang sudah berakhir di akun Instagramnya.

"Ya memang postingan itu memang menjelaskan kalau misalnya aku sama Bibi itu udah enggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik aja saat ini. Jadi memang postingan itu aku pamit beneran," ujar Vanessa Angel di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7). 

Vanessa Angel melanjutkan, sebenarnya sudah lama putus dari Bibi. Tepatnya sejak dirinya masih mendekam di penjara lantaran kasus ITE yang menimpanya. Hanya saja, kala itu Bibi tetap bersikap baik dengan selalu memberinya dukungan.

"Sebenarnya putus itu sudah lama kan, semenjak aku di dalam (penjara) juga kan sudah enggak ada hubungan, sudah putus," ujarnya.

"Kan memang dia itu kan support aku masih ya, begitu baiklah, support aku masih membela aku sampai saat ini juga. Jadi ya kan putus kan bukan berarti kita musuhan, ya berteman baik aja," pungkas Vanessa Angel.  

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait