Terisak, Nunung Sampaikan Permintaan Maaf Pada Sule dan Andre Taulany

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung begitu menyesali perbuataannya usai tertangkap atas kasus narkoba. Sambil terisak, komedian bernama Tri Retno Prayudati ini meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi pada anak-anak, cucu dan keluarga besarnya.

Tak hanya pada keluarga, Nunung juga meminta maaf pada teman-teman seprofesinya termasuk pada Sule dan Andre Taulany. Diketahui sebelum terciduk, Nunung masih aktif memandu program Ini Talkshow NET TV bersama Sule dan Andre.

"Saya minta maaf untuk semua rekan-rekan di NET dan rekan-rekan kerja saya Sule, Andre, Bang Saswi, Anggi. Saya minta maaf sudah mengecewakan sudah bikin malu. Kalian tetep berjalan," kata Nunung sambil menangis dalam wawancara ekslusif bersama NET TV yang dikutip dari kanal YouTube, Official NET News.

Lebih lanjut Nunung sempat mengungkapkan harapannya agar masih diterima lagi jika proses hukumnya nanti sudah terselesaikan.

"Insyaallah saya cepat selesai diproses. Kalau memang masih berkenan, saya masih bisa bekerja lagi dengan kalian dan kalian bisa menerima saya, Alhamdulillah terima kasih. Namun kalaupun tidak, saya tetap ucapkan terima kasih, karena saya sudah diberi kepercayaan oleh NET TV dan teman-teman saya kerja," pungkas Nunung.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya serta satu orang rekannya ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Nunung dan suaminya juga dinyatakan positif sabu berdasarkan hasil pemeriksaan urine.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait