Ditangkap karena Narkoba, Jefri Nichol Kedepatan Memiliki Ganja 6 Gram

Supriyanto Selasa, 23 Juli 2019 19:45:07
Jefri Nichol dikabarkan ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7) pukul 23.30 WIB malam di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Kabar penangkapan Jefri Nichol dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar mengatakan Jefri ditangkap seorang diri di apartemen miliknya.

"Semalam memang kita mengamankan JN karena memang ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya inisial A residence," ujar Indra Djafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Berdasarkan keterangan penyidik, saat penangkapan Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram.

"Berupa ganja dan saat ini masih pengembangan. Yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan dari barang tersebut seberat 6,01 gram," pungkas Indra Djafar.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.