Dilaporkan atas Kasus Penipuan, Baim Wong Ungkap Alasan Akhirnya Mau Buka Suara

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dalam klarifikasinya mengatakan tidak membayar prosentase nominal tertentu ke pihak manajemen artis QQ Production karena kesepakatan kerja sama batal. Baim Wong mundur menjadi caleg dari salah satu partai politik karena merasa tidak nyaman selalu dikejar soal bagian tertentu oleh pihak manajemen artis.

Baim Wong selalu diam ketika ditanya awak media terkait tudingan manajemen atas kasus wanprestasi dan dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus penipuan. Baim Wong dianggap melanggar kesepakatan kerja sama kabur begitu saja setelah diduga mendapatkan pekerjaan dari salah satu partai politik dan tidak lagi menggunakan jasa manajemen artis.

Baim Wong menyebut selama ini sengaja bungkam supaya tidak membuat kasus ini semakin membesar dan jadi melebar

"Saya pribadi dari kemarin enggak mau meramaikan kalau misalnya ada masalah ya. Kalau memang enggak melakukan kesalahan sudahlah buat apa dipanjang-panjangin takutnya ketika mulai masuk ke infotainment, klarifikasi, takutnya banyak pendapat lain yang malah jadi simpang siur," terang Baim Wong dalam vlog pribadinya.

Berhubung dia mengundurkan diri dari pencalegan di Pemilu 2019 lalu, Baim Wong merasa kesepakatan kerja sama dirinya dengan manajemen artis QQ Production juga batal. Dalam hal ini Baim Wong merasa tidak ada kesepakatan yang dilanggar.

"Yang penting kita tahu kita benar ya sudahlah terserah dia. Kalau misalkan dia bisa membuktikan dia benar ya enggak apa-apa," ucapnya.

Baim Wong memutuskan untuk melakukan klarifikasi setelah cukup lama diam bukan tanpa alasan. Baim Wong mengaku dihubungi pihak perusahaan yang mempercayakan dirinya sebagai brand ambassador.

"Kenapa saya diam dan akhirnya saya klarifikasi? Karena ada brand-brand yang sama saya sekarang menanyakan. Ada WA-nya. Bro lo ini kenapa? Karena kan kita bawa brand dia ya, mana mau seorang brand ambassador yang penipu," ungkap Baim Wong.

"Saya menjelaskan lagi dari awal. Saya buat video ini supaya semuanya netral. Saya belum ngelakuin apa-apa lo. Saya banyak melakukan sesuatu yang seharusnya saya lakuin. Sebenarnya kontrak pun enggak ada sama sekali. Dan pengacara yang membantu saya dari hari ke hari selalu ada, itu bukan pengacara yang jelek. Tapi kita balikin lagi kalau menurut pihaknya Mbak Astrid saya itu salah, enggak apa-apa juga, cuma buktiin aja kalau itu salah," imbuh Baim Wong.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait