Baim Wong Merasa Bingung Ketika Dibilang Menipu

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dilaporkan manajemen artis QQ production ke Polda Metro Jaya atas tudingan melakukan tindak pidana penipuan. Suami Paula Verhoeven tersebut mengaku kebingungan atas laporan tersebut. Pasalnya, Baim Wong merasa dirinya tidak melakukan penipuan seperti yang dituduhkan.

 

"Makanya saya bingung ketika dibilang saya nipu," ujar Baim Wong dalam klarifikasi di vlog pribadinya.

 

Baim menegaskan jika memang ada kewajiban yang harus dia tunaikan, Baim Wong berjanji akan membayarnya.

"Kalau memang ada kewajiban yang harus saya bayar karena itu, saya akan bayar kalau memang saya salah," tuturnya lebih lanjut.

Namun Baim Wong bingung kerjasama dirinya dengan pihak manajemen artis batal, tetapi tetap diminta untuk membayar prosentase nominal tertentu.

"Saya itu bukan caleg, beneran. Saya bukan caleg sama sekali. Kunci dari ini semuanya sudah tahu ya saya ini bukan caleg. Saya bisa kapanpun membantu mereka (partai)," tuturnya.

Baim Wong dalam video klarifikasinya mengatakan bahwa dirinya dengan pejabat teras partai sudah dikenal. Hal itu karena ayahnya memang dekat dengan Surya Paloh dan para pejabat teras partai. Bahkan Baim Wong menyebut ayahnya dengan Surya paloh satu lingkaran teman permainan.

Meski begitu Baim Wong mengakui Astrid dari manajemen artis QQ production sempat membawanya ke partai politik untuk menjadi calon legislatif.

(man/ ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait