Baim Wong: Kalau Saya Penipu, Enggak Akan Ada Give Away Mobil

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menolak dirinya dituding sebagai penipu dengan adanya laporan polisi di Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana penipuan laporan manajemen artis QQ production.

 

"Kalau saya nipu orangnya, penipu ya, mungkin enggak akan ada tuh give away mobil. Uangnya buat gue lah, buat bayar KPR, ngapain (ada give away mobil). Seorang penipu kan uang 1 juta, 1,5 juta, 10 juta dihitung banget. Ini (mobil) ratusan juta saya kasih," tutur Baim Wong dalam video klarifikasinya di akun Youtube miliknya.

 

Seperti diketahui, Baim Wong memang sempat memberikan sebuah mobil untuk penonton Youtube channel miliknya. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Baim Wong atas loyalitas mereka untuk menonton setiap konten yang dia buat.

"Karena perputaran di Youtube itu dari kalian buat kalian. Kalian sudah menonton saya, membantu orang, saya keluarin buat kalian. Ini bonus dari Allah yang enggak pernah disangka-sangka buat saya," kata Baim Wong.

Pernyataan Baim Wong tersebut berkaitan dengan usaha manajemen artis QQ Production yang mau menggugat dirinya secara perdata dengan total kerugian lebih dari RP 100 miliar. Baim Wong dalam klarifikasi merasa tidak ada keajiban membayar fee ke manajemen artis karena mundur jadi caleg salah satu partai politik.

Dalam video klarifikasinya, Baim Wong juga sempat menyinggung soal pekerjaan yang diterimanya dari partai setelah mundur jadi caleg. Baim Wong menganggap pekerjaan tersebut dengan kapasitas dia sebagai kader partai, bukan karena upaya manajemen artis mencarikan pekerjaan untuk dirinya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait