Beri Dukungan, Amanda Rawles Berharap Jefri Nichol Tetap Kuat

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles ikut memberikan dukungan untuk Jefri Nichol yang tengah tersandung kasus narkoba. Membagikan foto kebersamaannya dengan Jefri di Instastory-nya, aktris berusia 18 tahun ini berharap lawan mainnya dalam film Dear Nathan itu tetap kuat.

 

"You can get through this chol, stay strong (Kamu bisa melewati ini chol, tetap kuat)," tulis Amanda Rawles mengiringi unggahannya, Rabu (24/7).

 

Amanda Rawles menjadi salah satu dari banyak artis yang menyemangati aktor berusia 20 tahun itu. Sebelumnya, lawan main Jefri Nichol dalam film Hit n Run seperti Chandra Liow, Tatjana Saphira dan Joe Taslim juga berharap permasalahan ini akan segera terselesaikan.

Amanda Rawles dan Jefri Nichol memang diketahui sangat dekat. Beberapa kali keduanya disatukan dalam satu judul film yang sama, seperti Dear Nathan, Dear Nathan: Hello Salma, dan Jailangkung. Karena hal ini, Amanda dan Jefri bahkan kerap dijodoh-jodohkan untuk menjalin hubungan di dunia nyata.

Jefri Nichol sendiri ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7) malam. Berdasarkan keterangan penyidik saat penangkapan, Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait