Tunjukkan Dukungan Untuk Nunung, Sule : Miss U Mami

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Andre Taulany, kini giliran rekan Nunung lainnya yakni Sule menunjukkan dukungannya. Di laman Instagramnya, Sule membagikan fotonya bersama Nunung di acara Ini Talkshow NET TV yang mereka pandu. Terlihat, keduanya mengenakan kostum untuk memancing tawa penonton.

Mengiringi unggahannya, Sule memberikan kalimat penyemangat. Ayah empat orang anak ini juga berharap Nunung dapat mengambil pelajaran dari masalah ini. Tak hanya itu saja, Sule juga mengungkapkan rasa rindunya pada wanita yang disapanya Mami itu.

"Sabar dan tetap semangat jadikan pelajaran semua ini untuk kedepan nya. miss u mami," tulis Sule di keterangan fotonya, Rabu (24/7).

Sebelumnya, Andre Taulany menunjukkan dukungan dengan datang menjenguk Nunung yang tengah mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya serta satu orang rekannya ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Nunung dan suami juga dinyatakan positif sabu berdasarkan hasil pemeriksaan urine.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait