Jefri Nichol, Antara Amanda Rawles dan Shenina Chinamon

Wayan Diananto | 24 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol tujuh kali beradu peran dengan Amanda Rawles dalam film. Terakhir, keduanya menjadi sepasang kekasih di film Dear Nathan Hello Salma (DNHS). Dalam film arahan Indra Gunawan itu, keduanya berciuman.

Jefri Nichol membantah kabar yang menyebut hanya mau disandingkan dengan Amanda Rawles di film. Buktinya, ia pernah beradu akting dengan Caitlin Halderman di film Surat Cinta Untuk Starla The Movie dan Michelle Ziudith lewat drama romantis One Fine Day.

“Saya bukan aktor yang memilih dengan siapa dipasangkan, termasuk minta dengan Amanda terus,” ia membantah. Salah satu adegan manis DNHS berlangsung di pantai di Kepulauan Seribu. Di sana, Jefri Nichol dan Amanda Rawles berciuman. Adegan itu baru diketahui Jefri Nichol setelah tiba di lokasi syuting. Ia tak keberatan. Justru Amanda Rawles yang ketar-ketir diminta mencium Jefri Nichol. Ini kali pertama keduanya berciuman di film. “Sutradara minta saya dan Amanda mengeluarkan semua kemampuan akting yang kami punya. Dia enggak mau akting kami seperti di film-film sebelumnya,” urai Jefri Nichol.

Sayangnya, ia enggan menjelaskan lebih rinci bagaimana rasanya mencium bibir Amanda Rawles. “Saya hanya menunjukan sebagai aktor profesional, begitu juga dengan Amanda. Buat saya adegan (ciuman) hanya sebuah seni dalam akting,” imbuhnya kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2018 lalu.

Adegan ini diketahui orang-orang terdekat Jefri Nichol, dari orang tua hingga pacarnya, Shenina Chinamon. “Saya memberi tahu orang tua dan pacar soal adegan itu. Mereka mengerti dan enggak ada yang marah. Buat saya itu konsekuensi dan bentuk dedikasi terhadap pekerjaan,” bilang Jefri Nichol.

Pendatang Baru Pria Terbaik versi Piala Maya 2017 menjamin Shenina Chinamon tidak marah dengan adegan ciuman. Shenina mengenal Amanda Rawless. Selain itu, Jefri pernah bertemu dan mengobrol dengan pacar Amanda Rawles. “Pacar saya enggak pernah cemburu dengan Amanda karena tahu kemesraan hanya dalam film,” seru aktor kelahiran 15 Januari itu.

Penggemar Jefri Nichol dan Amanda Rawles berharap keduanya benar-benar pacaran. Tapi tidak mungkin karena mereka sudah punya pacar. Jefri Nichol mengimbau penggemar menganggap perjodohan itu sebagai hiburan saja. Penonton bebas berimajinasi terkait hubungan keduanya. Ia pun tidak pernah membayangkan suatu hari memacari Amanda alias terjerat cinta lokasi.

“Kalau saya bisa menahan diri,” Jefri Nichol menukas. Setelah syuting dan promosi film selesai, Jefri kembali menjaga jarak dengan Amanda. “Saya kembali bermain futsal dan mungkin Amanda melakukan hobinya juga. Kami hanya bertemu kalau sedang bekerja,” Jefri Nichol membeberkan.

Jefri Nichol sendiri diketahui telah putus dari kekasihnya, Shenina Cinnamon, beberapa waktu. Sampai kini, Jefri Nichol masih berstatus jomblo. 

(wyn)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait