Jenguk Jefri Nichol, Chicco Jerikho Enggan Beri Komentar

Supriyanto Rabu, 24 Juli 2019 14:45:36
Chicco Jerikho (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Senin (22/7) pukul 23.30 WIB malam. Sampai sekarang, Jefri masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

 

Penangkapan Jefri Nichol mendapat perhatian dari aktor dan aktris senior seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow hingga Joko Anwar menunjukan rasa simpatik lewat postingannya di media sosial.

 

Namun, Chicco Jerikho memilih untuk datang langsung menemui Jefri Nichol di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Rabu (24/7) siang, Chicco ditemani manajer, Ribka Praninta tiba-tiba muncul.

Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mengenakan kaos hitam dan rambut di kuncir, ayah satu anak itu hanya membalas dengan senyum tatkala ditanya oleh wartawan.

Selang beberapa menit kemudian, tepatnya pada 13.16 WIB, Chicco Jerikho turun dan meninggalkan Polres Jakarta Selatan.  Sayangnya, Chicco Jerikho enggan memberi komentar perihal kasus yang tengah dihadapi Jefri Nichol.

"Maaf ya, maaf," kata Chicco Jerikho sambil menerobos kerumunan wartawan menuju mobilnya.

Jefri Nichol ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di tempat tinggalnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penggeledahan di tempat tinggalnya ditemukan narkoba jenis ganja berbobot 6,01 gram yang diduga kepunyaan Jefri Nichol.

Chicco Jerikho (Supri / tabloidbintang.com)
Chicco Jerikho (Supri / tabloidbintang.com)

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.