Akui Tak Pandai Memasak, Laudya Cynthia Bella: Alhamdulillah Enggak Diprotes Suami

Altov Johar | 25 Juli 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella bersyukur memiliki suami Engku Emran. Pasalnya sang suami tidak pernah protes meski dirinya tak pandai memasak. Menurut Bella, risiko itu sudah ditelan Emran menikahi wanita yang tidak punya basic memasak.

"Alhamudilah enggak pernah diprotes suami, ya risiko ya Mas, ngawinin saya yang enggak ada basic masak sama sekali," ucap Bella di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Namun kondisi itu tak membuat Bella pasrah. Ia tetap berusaha melayani dengan memasak makanan kesukaan suaminya. Kebetulan makanan kesuakaan Emran terbilang simpel.

"Suami suka yang bumbunya sedikit, yang simpel, yang enggak aneh-aneh cuman di-grill, terus dia paling suka sup yang gurih, yang bakso campur wortel dan sayur-sayuran pakai pokcoy, itu suami suka," jelas Laudya Cynthia Bella.

Sebagai bentuk usahanya, Bella juga tidak segan mendatangi mertua untuk menanyakan cara memasak makanan khas Malaysia, yang merupakan negara asal suami.

"Kalau makan-makanan Melayu alhamdulilah ya tinggal ke rumah mertua, Mami gitu. Alhamduliah semua sudah ada, cuma kalau masak sendiri sekarang kan sudah ada bumbu langsung jadi kalau kari ayam, kari ayam Melayu," akunya.

Usaha Bella pun tak sia-sia. Masakannya sering mendapat pujian dari anaknya. Hal itu membuat bella termotivasi untuk terus belajar memasak.

"Alhamdulilah yang muji mulu Aleesya (anak). Kalau Aleesya aku masak apa saja 'Mami so yummy, so good', bersyukur sih walaupun rasanya alhamdulilah wasyukurilah ya, tapi dengan kata-kata tersebut jadi termotivasi (belajar masak)," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait