Beri Dukungan, Joe Taslim dan Chandra Liow Makan Nasi Padang Bareng Jefri Nichol

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah bekerja sama dalam film Hit n Run membuat Joe Taslim dan Chandra Liow begitu dekat dengan Jefri Nichol. Keduanya pun tampak memberikan dukungan lewat Instagram tak lama setelah kabar penangkapan Jefri Nichol tersebar.

Ternyata tak hanya di Instagram, keduanya juga memberikan dukungan langsung pada aktor berusia 20 tahun itu yang tengah tersandung kasus narkoba. Hal ini diketahui dari postingan Insta Story yang diunggah Chandra Liow.

Pria yang dikenal sebagai YouTuber itu membagikan fotonya bersama Joe Taslim membesuk Jefri Nichol di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Dalam kesempatan tersebut, Chandra Liow menceritakan bahwa mereka membawakan nasi padang untuk pemain film Dear Nathan itu.

"What a relief. Hari ini kita bawain nasi padang dan kita nge-padang bareng. Sekarang dia kondisinya baik-baik saja, dia kuat dan dia akan selalu kuat. Orang baik diberi cobaan untuk jadi lebih baik. Stay Strong Brother," tulis Chandra Liow di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah.

Tak hanya itu, di postingan lainnya Chandra Liow memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Joe Taslim dan Jefri Nichol saat menyantap nasi padang bersama. Ketiganya pun terlihat kompak mengenakan pakaian hitam. Satu foto lainnya menunjukkan potret mereka saat larut dalam tawa sambil makan.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7) malam. Dari penangkapan itu, Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di kulkas kediamannya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait