Beri Dukungan, Joe Taslim dan Chandra Liow Makan Nasi Padang Bareng Jefri Nichol

Christiya Dika Handayani Kamis, 25 Juli 2019 11:30:23
Jefri Nichol ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7) malam. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah bekerja sama dalam film Hit n Run membuat Joe Taslim dan Chandra Liow begitu dekat dengan Jefri Nichol. Keduanya pun tampak memberikan dukungan lewat Instagram tak lama setelah kabar penangkapan Jefri Nichol tersebar.

Ternyata tak hanya di Instagram, keduanya juga memberikan dukungan langsung pada aktor berusia 20 tahun itu yang tengah tersandung kasus narkoba. Hal ini diketahui dari postingan Insta Story yang diunggah Chandra Liow.

Chandra Liow dan Joe Taslim jenguk Jefri Nichol. (Instagram)
Chandra Liow dan Joe Taslim jenguk Jefri Nichol. (Instagram)

Pria yang dikenal sebagai YouTuber itu membagikan fotonya bersama Joe Taslim membesuk Jefri Nichol di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Dalam kesempatan tersebut, Chandra Liow menceritakan bahwa mereka membawakan nasi padang untuk pemain film Dear Nathan itu.

"What a relief. Hari ini kita bawain nasi padang dan kita nge-padang bareng. Sekarang dia kondisinya baik-baik saja, dia kuat dan dia akan selalu kuat. Orang baik diberi cobaan untuk jadi lebih baik. Stay Strong Brother," tulis Chandra Liow di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah.

Chandra Liow (Seno/tabloidbintang.com)
Chandra Liow (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, di postingan lainnya Chandra Liow memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Joe Taslim dan Jefri Nichol saat menyantap nasi padang bersama. Ketiganya pun terlihat kompak mengenakan pakaian hitam. Satu foto lainnya menunjukkan potret mereka saat larut dalam tawa sambil makan.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7) malam. Dari penangkapan itu, Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di kulkas kediamannya.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.