Terungkap Tanggal Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Ari Kurniawan | 25 Juli 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki seputar pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska perlahan mulai terjawab. Setelah muncul foto prewedding, kini terugkap tanggal pernikahan pasangan muda tersebut. 

Akun gosip Lambe Turan membagikan foto undangan pernikahan, yang di dalamnya tertulis nama Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai calon pengantin.

Tercantum informasi pernikahan akan dihelat pada Minggu, 25 Agustus 2019. Acara digelar mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Sayang, keterangan tentang lokasi acara disamakan. 

Dalam undangan tersebut juga tertera anjuran kepada tamu soal pakaian yang dikenakan saat acara. Terdapat gambar perempuan mengenakan gaun, lengkap dengan penjelasannya mulai dari ujung rambut hingga kaki.

Kabar pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berhembus sejak beberapa bulan lalu. Tepatnya setelah Roger memutuskan untuk jadi mualaf. 

Namun, hingga saat ini baik Roger Danuarta maupun Cut Meyriska belum pernah secara gamblang menjelaskan rencana bahagia mereka kepada publik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait