Ungkap Sosok Jefri Nichol, Aurelie Moeremans: Sopan dan Menggemaskan

Christiya Dika Handayani Kamis, 25 Juli 2019 17:30:23
Aurelie Moeremans memuji sosok Jefri Nichol yang dinilainya begitu sopan dan mengemaskan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans ikut memberikan dukungan pada aktor muda Jefri Nichol yang belum lama ini tertangkap atas kasus narkoba. Lewat Instagramnya, kekasih Ello itu menunjukkan video saat Jefri Nichol memujinya di depan poster film yang dibintangi Aurelie Moeremans.

"Aurelie gemes banget dan...," kata Jefri Nichol dalam video tersebut yang diakhiri dengan memamerkan senyum manisnya.

Di unggahan itu, Aurelie Moeremans memuji sosok Jefri Nichol yang dinilainya begitu sopan dan mengemaskan. Meski belum mengenal lama, tapi Aurelie Moeremans mengaku tak pernah mendengar hal negatif tentang pemain film Dear Nathan itu.

"Belum pernah satu film sama dia, tapi pernah ketemu di beberapa kesempatan dan aku bisa bilang bahwa Jefri adalah anak yang manis dan sopan ( dan gemas!! ) sekali. Ga pernah denger yang aneh-aneh tentang dia, kalo ada yang ngomongin pun, pasti tentang hal positif," tulis Aurelie Moeremans di keterangannya, Kamis (25/7).

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)

Oleh karenanya, Aurelie Moeremans meminta publik tak langsung menilai negatif Jefri Nichol karena kasus ini dan langsung melupakan kebaikan-kebaikan yang pernah dilakukannya. Tak lupa, Aurelie Moeremans mendoakan agar Jefri Nichol segera kembali ke dunia hiburan.

"Kita jangan melupakan seribu kebaikan hanya karena satu kesalahan. Aku, kamu yang baca postinganku ini dan semua orang juga pernah melakukan kesalahan. Stay strong Jefri! Banyak orang sayang kamu. Semoga cepat get back on track," tandas Aurelie Moeremans.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.