Soal Kasus Nunung, Augie Fantinus: Banyak Hal Baik dari Mbak Nunung

Altov Johar | 25 Juli 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus turut menjenguk Nunung yang beberapa hari terakhir mendekam di Polda Metro Jaya, karena kasus narkoba. Augie mengaku ingin memberikan dukungan moral kepada Nunung.

"Saya lebih banyak ngobrol sama anaknya. Tapi Mbak Nunung udah bisa tersenyum, itu jauh lebih baik sih karena saya cuma ingin kasih semangat secara moral aja," ujar Augie Fantinus usai menjenguk, Kamis (25/7).

Menurut Augie, setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Pun dengan dirinya yang juga pernah merasakan mendekam di balik jeruji besi karena kasus penyebaran berita bohong.

"Saya bisa ngomong gini karena saya juga pernah dan saya tau orang-orang di sekeliling lah yang memang membuat kuat. Walau pun kita semua tau bahwa semuanya kembali ke Tuhan, itu aja," urai Augie.

Tak banyak yang disampaikan Augie kepada Nunung. Ia hanya berpesan agar Nunung menjaga kesehatannya. Pesan itu yang juga ia dapat dari sahabat, ketika menjalani kasusnya dulu.

"Ini proses hidup sih, orang pasti pernah punya kesalahan, karena publik figur kan kita pasti disorot. Jadi jangan melihat negatifnya aja, tapi banyak hal yang baik dari Mba Nunung, saya kenal udah lama, selalu senang kalau deket Mbak Nunung dan sampai tadi pun juga auranya baik," pungkas Augie Fantinus.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait