Setelah Nia April, Wanita Thailand Ini juga Mengaku Miliki Anak dari Pablo Benua

Christiya Dika Handayani Kamis, 25 Juli 2019 17:00:23
Areeya Jason mengaku punya anak dari Pablo Benua. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, muncul seorang wanita bernama Nia April Silalahi yang mengaku merupakan istri sah Pablo.

Nia April membeberkan, selama ini Pablo menggantungkan statusnya lantaran tidak pernah menceraikan dirinya sejak tiga tahun. Ia pun kaget tiba-tiba Pablo Benua malah menikah lagi dengan Rey Utami. Nia April bahkan mengaku Pablo sudah tak pernah memberinya nafkah sejak lama.

Setelah Nia Aprilia, kini muncul lagi wanita lain yang memiliki cerita serupa. Wanita itu diketahui berasal dari Thailand bernama Areeya Jason. Ia bahkan mengaku sudah memiliki anak dari Pablo Benua.

Hal ini diungkap Areeya Jason di unggahan akun Instagramnya. Dalam unggahannya, ia membagikan potret seorang bayi yang disebutnya sebagai anak dari Pablo Benua.

"Ini anak saya dengan Pablo. Saya membesarkannya di Indonesia tepatnya di Bogor, di mana saya bahagia dengan anak saya," tulis Areeya Jason dalam bahasa Thailand, Selasa (23/7).

Di tulisan itu pula, Areeya mengaku jika Pablo telah memisahkannya dengan sang anak dan telah menipunya. Setiap harinya, Areeya Jason mengatakan hanya bisa berdoa agar anak-anaknya tetap dalam kondisi baik.

Rey Utami dan Pablo Benua (Seno/tabloidbintang.com)
Rey Utami dan Pablo Benua (Seno/tabloidbintang.com)

"Ini adalah hari terakhir saya membawa anakku. Dia membiarkan saya kembali ke Thailand dengan menipu saya dengan dokumen apa yang saya tidak tahu. Semuanya, keluarga, dia merencanakan saya dan anak saya untuk saling meninggalkan," sambungnya.

"Setiap malam saya hanya bisa berdoa agar anak saya bahagia dan jadi anak yang baik," tandas Areeya Jason.

Tapi sayangnya Areeya Jason tak mengungkap status pernikahannya dengan Pablo Benua. Hingga berita ini diturunkan, pihak Pablo pun belum memberikan tanggapan terkait pengakuan Areeya Jason.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.