Baim Wong Dikenal Pimpinan Partai Karena Ayahnya, Pengacara Astrid Bilang Begini

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan yang terjadi antara Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production masih terus berlanjut hingga sekarang. Dugaan kasus wanprestasi ini telah sampai di ranah hukum pidana dengan adanya laporan polisi di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Astrid dari QQ Production juga menggugat Baim Wong secara perdata yang resmi didaftarkan pada Rabu (24/7) kemarin di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Baim Wong digugat dengan total kerugian lebih dari Rp 100 miliar.

Sehari sebelum adanya gugatan perdata, Baim Wong sempat membuat klarifikasi atas masalahnya dengan manajemen artis QQ Production. Dia merasa tidak memiliki kewajiban yang harus dia tunaikan mengingat dirinya sudah mundur dari pencalegan.

Baim Wong dalam video klarifikasinya juga mengaku dikenal pejabat teras partai karena sosok ayahnya yang memang dekat dengan Surya Paloh.

Didit Wijayanto selaku kuasa hukum Astrid memberikan tanggapannya tentang hal ini.

"Kalau yang disebut tadi Baim Wong menyatakan kenal sama petinggi partai, kita bicara fakta. Pada saat itu tidak ada tawaran dari petinggi partai mana pun," ungkap Didit Wijayanto dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Dia menegaskan bergabungnya Baim Wong ke salah satu partai, jadi kader dan mendapat beberapa pekerjaan dari partai tersebut tidak lepas dari campur tangan manajemen artis QQ Production.

"Yang ada adalah, dia menyatakan minat ke Krisna Mukti, itu salah satu alat bukti, saksi. Ada pembicaraan, ada konfirmasi. Jadi prosesnya bukan karena Baim kenal sama petinggi partai, kalau sudah kenal enggak ada urusan sama kita, engggak usah datang. Prosesnya itu adalah dari QQ Pro," paparnya.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait