Pengacara Manajemen Artis Ini Tepis Pernyataan Baim Wong Soal Kader Partai

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid dari QQ Production memberikan tanggapan terkait pernyataan Baim Wong sebagai kader dan sah mendapatkan pekerjaan, dibayar ataupun tidak dibayar, sesuai ketentuan partai.

Dia mengatakan, sebelum dikenalkan QQ Production ke salah satu partai untuk pencalegan, Baim Wong belum menjadi kader dari partai tersebut. Dan pada saat itu, katanya, tidak ada partai yang meminta Baim Wong untuk menjadi caleg.

"Pertama kalinya (mau diajukan sebagai caleg) bukan partai itu, tapi (partau) lain. Kalau dia punya kartu menjadi kader partai, pada saat itu dia belum punya (kartu)," ucapnya dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/7). 

Dalam kesempatan itu dia mengatakan, faktor ayah Baim Wong yang dikenal para petinggi partai karena satu lingkar permainan dengan Surya Paloh tidak lantas membuatnya ditawari jadi caleg oleh partai. Justru tawaran datang setelah diperkenalkan manajemen artis ke partai tersebut.

Pengacara Astrid menegaskan, mundurnya Baim Wong sebagai caleg tidak lantas menggugurkan kesepakatan kerjasama antara dirinya dengan QQ Production.

"Mundur jadi caleg bukan berarti mundur dari pekerjaan. Dia punya hak, dia punya kewajiban. Entah mengisi acara partai apakah itu icon, caleg, brand ambassador atau yang lainnya," tuturnya.

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait