Pengacara Manajemen Artis Ini Tepis Pernyataan Baim Wong Soal Kader Partai

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 25 Juli 2019 23:00:09
Baim Wong resmi digugat Rp 100 Miliar (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid dari QQ Production memberikan tanggapan terkait pernyataan Baim Wong sebagai kader dan sah mendapatkan pekerjaan, dibayar ataupun tidak dibayar, sesuai ketentuan partai.

Dia mengatakan, sebelum dikenalkan QQ Production ke salah satu partai untuk pencalegan, Baim Wong belum menjadi kader dari partai tersebut. Dan pada saat itu, katanya, tidak ada partai yang meminta Baim Wong untuk menjadi caleg.

"Pertama kalinya (mau diajukan sebagai caleg) bukan partai itu, tapi (partau) lain. Kalau dia punya kartu menjadi kader partai, pada saat itu dia belum punya (kartu)," ucapnya dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/7). 

Dalam kesempatan itu dia mengatakan, faktor ayah Baim Wong yang dikenal para petinggi partai karena satu lingkar permainan dengan Surya Paloh tidak lantas membuatnya ditawari jadi caleg oleh partai. Justru tawaran datang setelah diperkenalkan manajemen artis ke partai tersebut.

Pengacara Astrid menegaskan, mundurnya Baim Wong sebagai caleg tidak lantas menggugurkan kesepakatan kerjasama antara dirinya dengan QQ Production.

"Mundur jadi caleg bukan berarti mundur dari pekerjaan. Dia punya hak, dia punya kewajiban. Entah mengisi acara partai apakah itu icon, caleg, brand ambassador atau yang lainnya," tuturnya.

(man / gur)

 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.