Beredar Video Jennifer Dunn Pamerkan Rumah Mewahnya, Netizen Nyinyir

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali menjadi pembicaraan hangat. Kali ini, wanita yang disapa Jedun itu menuai nyinyiran netizen setelah memamerkan rumah mewah yang akan segera ditempatinya. Momen ini terlihat di postingan yang dibagikan akun gosip @lambe_turah. 

Dari video yang diunggah, tampak rumah baru Jennifer Dunn tampak sangat mewah. Begitu masuk, kesan megah langsung terasa di rumah berlantai dua ini. Di bagian tengah rumah, terdapat sebuah kolam renang yang tak kalah mewah dari hotel-hotel berbintang. 

Jedun yang tampil dengan hijab ini juga sempat menunjukkan bagian halaman depan rumahnya yang hampir rampung dikerjakan oleh beberapa pekerja.

Postingan ini rupanya menuai komentar nyinyir netizen. Banyak dari mereka kembali mengungkit nama Sarita Abdul Mukti yang merupakan mantan istri dari suami Jennifer Dunn saat ini yaitu Faisal Harris.

"Kerja di kantor bertahun2 kalah sama yg pe***kor beberapa bulan sekejap rumah mevvah," komentar netizen.

"Semua perbuatan pasti ada balasan kita serahkan sama Alloh biar Alloh yg balas .kita jd penonton gmn akhir cerita jedun," sahut netizen.

"Semua perbuatan akan ada balasannya, tinggal tunggu waktu aja, gak kebayang gimana sakitnya perasaan bunda sarita," kata netizen lainnya.

Ramai diberitakan sebelumnya,Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita dan Faisal. Karena hal ini, putri Sarita yakni Shafa Harris pernah melabraknya di sebuah mall hingga video pelabrakannya viral di media sosial.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait