Digugat Rp 100 Miliar, Baim Wong Bangga Banyak Netizen Lebih Percaya Dirinya

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong digugat secara perdata terkait kasus wanprestasi melalui Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/7) oleh QQ Production, dengan tuntutan harus membayar Rp 100 miliar.

Sebelum resmi digugat, sejumlah media sudah memberitakannya. Alhasil, Baim Wong menyampaikan tanggapannya soal dirinya mau digugata Rp 100 miliar sehari sebelum gugatan resmi dimasukkan.

Dalam video klarifikasinya, Baim Wong menyampaikan beberapa hal. Termasuk terkait keputusan dia mundur jadi caleg dan pekerjaan yang diterimanya dari partai setelah menjadi kader.

Baim Wong dalam klarifinya mengakhiri video dengan mengaku senang dan bangga, banyak netizen lebih percaya dirinya meskipun selama ini dia diam atas kasusnya dengan manajemen artis QQ Production.

"Tanpa saya klarifikasi, 95 persen dari kalian percaya sama saya. Saya angkat topi buat kalian," kata Baim Wong dalam video tersebut.

Suami Paula Verhoeven itu juga menyampaikan perasaan sayangnya kepada netizen khususnya para penggemar setianya.

"Dari hati saya, bilang saya sayang banget sama kalian. Saya lihat dari komen semuanya, 95 persen percaya sama saya," kata Baim Wong.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait