Digugat Rp 100 Miliar, Baim Wong Bangga Banyak Netizen Lebih Percaya Dirinya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 25 Juli 2019 23:15:05
Baim Wong (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong digugat secara perdata terkait kasus wanprestasi melalui Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/7) oleh QQ Production, dengan tuntutan harus membayar Rp 100 miliar.

Sebelum resmi digugat, sejumlah media sudah memberitakannya. Alhasil, Baim Wong menyampaikan tanggapannya soal dirinya mau digugata Rp 100 miliar sehari sebelum gugatan resmi dimasukkan.

Dalam video klarifikasinya, Baim Wong menyampaikan beberapa hal. Termasuk terkait keputusan dia mundur jadi caleg dan pekerjaan yang diterimanya dari partai setelah menjadi kader.

Baim Wong dalam klarifinya mengakhiri video dengan mengaku senang dan bangga, banyak netizen lebih percaya dirinya meskipun selama ini dia diam atas kasusnya dengan manajemen artis QQ Production.

"Tanpa saya klarifikasi, 95 persen dari kalian percaya sama saya. Saya angkat topi buat kalian," kata Baim Wong dalam video tersebut.

Baim Wong (Altov / tabloidbintang.com)
Baim Wong (Altov / tabloidbintang.com)

Suami Paula Verhoeven itu juga menyampaikan perasaan sayangnya kepada netizen khususnya para penggemar setianya.

"Dari hati saya, bilang saya sayang banget sama kalian. Saya lihat dari komen semuanya, 95 persen percaya sama saya," kata Baim Wong.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.