Sandiaga Uno Hingga Ayu Ting Ting Hadir di Pernikahan Tania Nadira dan Alwi

Supriyanto | 26 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira, resmi menikah dengan Abdullah Alwi Alaydrus pada Jumat (26/7) siang di The Tribata, Jl. Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tania resmi menjadi istri Abdullah Alwi setelah melewati proses ijab kabul menggunakan bahasa Arab dengan maskawin uang tunai Rp260 ribu.

Tampak Sandiaga Uno hadir sebagai saksi dari mempelai wanita. Mengenakan batik biru bercorak khas gorontalo dan peci hitam, Sandiaga Uno duduk di samping penghulu.

Pernikahan kedua Tania Nadira digelar secara mewah dan tertutup bagi media. Dari pantauan wartawan, pernikahan Tania dan Alwi dihadiri selebriti seperti Ayu Ting Ting dan Tsania Marwa.

Selain itu juga hadir mantan mertua Nikita Mirzani, Abdul Latief, duduk di area VIP.

Abdullah Alwi terlihat gagah mengenakan gamis putih dibalut jas panjang warna hijau tosca. Peci berhias melati yang dikenakan Alwi juga menarik perhatian.

Senyum semringah pun terlihat di wajah Abdullah Alwi tatkala melihat Tania berdiri di hadapannya. Tania pun tampak cantik mengenakan kebaya warna hijau tosca.

Saat bertemu, Tania Nadira juga tersenyum ceria dan langsung mencium tangan suaminya. Mereka pun berdiri berdampingan dan langsung menerima buku nikah dari penghulu.

(pri/bin)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait