Akhirnya Terungkap, Wajah Putri Raisa dan Hamish Daud Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilahirkan Februari 2019 lalu, Raisa dan suaminya, Hamish Daud, tak pernah memamerkan dengan jelas wajah putri mereka Zalina Raine Wyllie. Keduanya hanya memamerkan foto sang buah hati dengan wajah yang hanya terlihat sekilas.

Setelah cukup lama ditutupi, kini akhirnya terungkap wajah cantik Zalina Raine Wyllie dalam sebuah video yang tersebar di media sosial yang salah satunya diunggah akun gosip @lambe_turah. Adapun akun gosip tersebut mengunggah ulang dari postingan akun @itsdavidali.

Tampak Zalina dipangku seorang pria berbaju kuning. Setelah menyorot Zalina, perekam video mengarahkan kamera ke sosok sang ibu, Raisa, yang duduk di sebelah Zalina.

Sontak saja unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang bahagia dan lega akhirnya bisa melihat wajah cantik yang kebule-bulean Zalina itu.

"Buleeeeeeeee so kyoothhhhhhh," komentar seorang netizen. "Akhirnya bisa ngeliet jelas zalina, cantik masyaallah," sambung netizen. "Akhirnya setelah sekian lama tau juga wajahnya anaknya raisa," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Raisa mengungkapkan ingin menjaga privasi anaknya. Hal itu yang menyebabkannya belum mau membagikan keceriaan sang anak di akun media sosial. Setidaknya sampai anak bisa menjawab kesediaannya untuk dipajang fotonya.

"Privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau enggak?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi. Jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku," kata Raisa.

"Bukan aku menutupi dia dari dunia, enggak sama sekali. Menurut aku sebelum dia aku tanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani," pungkas Raisa.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait