Baim Wong Tak Nyaman Selalu Ditanya soal Persenan, Manajemen Artis Ini Keberatan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juli 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production semakin memanas. Setelah sebelumnya sempat melaporkan secara pidana di Polda Metro Jaya, Baim Wong juga digugat perdata ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, dengan total kerugian lebih dari Rp100 miliar.

Baim Wong dalam video klarifikasinya menjelaskan alasan mundur sebagai caleg. Baim Wong mengaku tidak nyaman karena selalu disinggung soal fee tertentu oleh manajemen artis QQ Production.

Terkait pernyataan Baim Wong tersebut, Astrid dari QQ Production mengaku keberatan. "Saya agak keberatan dengan pernyataan Baim seolah persen, persen, persen," ujar Astrid dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Dalam kesempatan itu dia mengaku sempat menawarkan Baim Wong sebagai caleg ke sebuah partai bersama beberapa artis yang lainnya. Namun karena satu dan lain hal, partai yang pertama tidak deal. Akhirnya Baim Wong dan beberapa artis lain diajukan ke Partai Nasdem sebagai caleg.

"Memang saya menawarkan Baim atas permintaan petinggi partai. Temannya Baim itu ada Tasya Kamila, Nikita Willy, Lucky Perdana, Bobby Joseph dan lain-lain. Itu bukan partai yang sekarang tapi partai yang sebelumnya," tutur Astrid.

"Karena dengan partai sebelumnya tidak jadi karena ada sesuatu, atas permintaan Mas Krisna Mukti yang diminta oleh petinggi partai, direkomenlah beberpa artis. Ada Baim Wong dll.," imbuhnya.

Setelah diajukan ke partai, Astrid mencium gelagat kurang baik dari Baim Wong. Dia bahkan punya feeling Baim Wong akan main sendiri tanpa melalui manajemen artis.

"Awal saya komunikasi sama Baim dari bulan Januari. Beberapa waktu kemudian dia selalu enggak mau diajak ketemu. Saya bilang ke Baim kamu kayaknya mau nikung kalau begini caranya. Setelah itu dia bilang mundur," tuturnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait