Ditantang Baim Wong Buka-bukaan soal Chat WhatsApp, Ini Kata QQ Production

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dalam video klarifikasinya sempat menantang Astrid dari manajemen artis QQ Prodiction untuk membuka semua percakapan dirinya melalui WhatsApp. Baim Wong merasa apa yang diungkap Astrid cuma sepotong-sepotong sehingga publik tidak mengetahui fakta yang sebenarnya.

Ditantang agar percakapan dirinya dengan Baim Wong dibuka semuanya ke publik, Astrid mengaku siap.

"Baim bilang coba buka-bukaan soal chat. Boleh, tapi kan enggak harus saya buka di hadapan teman-teman media ya," kata Astrid dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 25/7).

Astrid mengaku akan membuka semua percakapan tersebut di pengadilan. Dia mengaku sudah meng-capture semua percapakan via WhatsApp.

"Tapi nanti kita bisa buka di pengadilan, ada capture-nya semua. Yang saya buka biar cover bothside memang benar Baim minta angka 5 M, saya buktikan chat dia minta angka 5 M," papar Astrid.

"Kalau percapakan kayak 'Mbak aku lagi capek syuting' dan sebagainya enggak mungkin dong (dibuka) karena enggak ada kepentingan denga hal itu," ucapnya lebih lanjut.

Masalah ini bermula dari adanya kerja sama Baim Wong dengan QQ Production terkait sebuah pekerjaan, termasuk soal pencalegan di Pemilu Legislatif 2019 lalu. Namun ternyata kerja sama keduanya menimbulkan masalah.

Puncaknya QQ Production melaporkan Baim Wong ke Polda Metro Jaya atas tudingan penipuan. Tak sampai disitu saja, Baim Wong juga digugat perdata dengan total kerugian lebih dari Rp100 miliar.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait