Dikabarkan Menikah Hari Ini, Begini Kata Cut Meyriska

Christiya Dika Handayani | 28 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Minggu 28 Juli 2019. Saat diminta konfirmasi tentang kabar tersebut, Cut Meyriska pun memberikan bantahan tegas.

“Pengajian? Menikah? Hoak. Saya baru bangun tidur ini,” kata Cut Meyriska lewat pesan singkat pada wartawan, Minggu (28/7).

Aktris berusia 26 tahun ini pun mengatakan akan memberikan kabar bahagianya tersebut jika sudah waktunya nanti. “Nanti kalo ada kabar bahagia dikabari kok,” pungkas Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Sejumlah bukti berupa video lamaran, foto prewedding dan kebersamaan di toko perhiasan yang menguatkan kabar pernikahan mereka pun sudah tersebar di media sosial.

Cut Meyriska bahkan pernah kedapatan memberikan seragam bridesmaid pada sahabat-sahabatnya. Tapi sayangnya, baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta hingga kini masih tetap bungkam dan kompak tak menjawab saat ditanya terkait tanggal pernikahan mereka.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait