Taqy Malik Unggah Foto Tua, Komentar Sunan Kalijaga Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani Minggu, 28 Juli 2019 19:00:29
Taqy Malik (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti yang dilakukan publik figur lainnya, Taqy Malik ikut membagikan foto wajahnya dengan diedit menjadi lebih tua. Foto ini pun diunggah Taqy ke Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam unggahannya, Taqy Malik tampak mengenakan koko berwarna hitam dengan dilengkapi sorban berwarna putih. Terlihat pula, hafidz Qur’an ini memakai headset dalam fotonya.

Mengiringi unggahannya, mantan suami Salmafina Sunan ini membuat wanita baper dengan mengajak untuk menua bersama. “Maukah kaka menua bersamaku? Yes or never,” tulis Taqy Malik di keterangannya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka menjawab ajakan Taqy ataupun mengomentari penampilannya dengan wajah tua tersebut.

Sunan Kalijaga komentari Taqy Malik
Sunan Kalijaga komentari Taqy Malik

Namun, salah satu komentar mencuri perhatian netizen datang dari mantan mertuanya, pengacara Sunan Kalijaga. Terlihat dari tangkapan layar yang diunggah akun gossip @makrumpita, Sunan menyebut putrinya tak mau bersama Taqy Malik.

“Anak gue kagak mau,” tulis Sunan Kalijaga.

Tanggapan Sunan Kalijaga ini pun menuai komentar netizen. Banyak dari mereka menyebut Sunan Kalijaga belum move on sehingga masih mencari tahu tentang mantan menantunya itu. Seperti diketahui, Salmafina Sunan putri Sunan Kalijaga pernah menikah dengan Taqy Malik. Namun baru beberapa bulan, rumah tangga mereka kandas. 

“Ini bapak paling aneh sedunia.. mantan aja masih di stalking-in,” komentar netizen. “Kalau anaknya yang kepo wajarr yaa secara mantan mungkin masih ada rasa kaliii, ini yg kepo bapaknya woy,” sambung netizen. 

Sunan Kalijaga (Altov / tabloidbintang.com)
Sunan Kalijaga (Altov / tabloidbintang.com)

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.