Donna Harun Menikah Lagi di Usia 51 Tahun

Christiya Dika Handayani | 28 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Harun (51) datang dengan kabar mengejutkan. Tak pernah terdengar bercerai dari Romy Soekarno, ibu dari pesinetron Ricky Harun itu telah melangsungkan pernikahan yang ketiga.

Hal ini diketahui dari unggahan yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Sabtu (27/7). Dalam postingannya, akun tersebut membagikan ulang unggahan makeup artist, Allyssa Hawadi yang memperlihatkan potret Donna Harun dengan kebaya pengantin bernuansa krem.

“Tante Dona Harun akad nikah,” tulis Allyssa di keterangan fotonya.

Tak hanya itu saja, akun itu juga mengunggah ulang foto yang dibagikan Nazla Alifa, teman dari Jeje Soekarno, putra Donna Harun. Dalam fotonya, tampak Donna Harun mengandeng tangan seorang pria berkepala plontos di sebelah kanannya, yang disebut-sebut bernama Ad Hanafiah.

“Congrats Tante Dona & Om Ad,” begitu keterangan yang mengiringi fotonya.

Sontak saja postingan ini ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka mempertanyakan status pernikahan Donna Harun dengan suami terdahulunya, Hendra Rahtomo atau yang disapa DJ Rommy Soekarno. Mengingat sebelumnya tak pernah tersiar kabar perceraian Donna dan Rommy.

“Wah rupanya udah pisah ya sama suaminya yang dulu?,” kata seorang netizen. “Loh kapan jandanya koku dah kawin lagi,”kata netizen lain. “Maaf kak emangnya dia udah sendiri, kirain aku nggak sendiri nggak pernah tahu beritanya,” timpal netizen lainnya.

Selain status pernikahan, sejumlah netizen juga menyoroti potret suami Donna Harun di unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang salah fokus dan mengira suami Donna Harun adalah suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

“Kok mirip Irwan Mussry yak?,” tulis seorang netizen. “Aku kira suaminya mbak Maia Estianty,” sahut netizen. “Kukira irwan mussry suaminya ya Allah sampe deg deg an,” ujar netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait