Donna Harun Menikah Lagi, Begini Ucapan Dari Ricky Harun - Jeje Soekarno

Christiya Dika Handayani | 28 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris senior, Donna Harun. Wanita berusia 51 tahun ini baru saja melangsungkan pernikahan untuk ketiga kalinya. Donna Harun menikah lagi dengan seorang pengusaha yang disebut-sebut bernama Ad Hanafiah.

Tak hanya Donna Harun, kebahagiaan ini turut dirasakan putra keduanya, Jeje Soekarno yang merupakan anak dari pernikahan keduanya dengan putra Rahmawati Soekarnoputri yakni Hendra Rahtomo atau Rommy.

Di Instagramnya, Jeje membagikan potret bahagianya saat mendapat kecupan dari sang ibu. Dalam foto lainnya, Jeje tak hanya berfoto bersama sang ibu, tapi juga dengan sang kakak, Ricky Harun.

Mengiringi unggahannya, pemilik nama asli Muhammad Jihad Rahtomo ini memberikan ucapan selamat pada sang ibu yang disertai ungkapan cintanya.

"Ohana, Happy wedding Ibu! I love you so much," tulis Jeje Soekarno di keterangan fotonya, Sabtu (27/7).

Senada dengan Jeje, Ricky Harun juga membagikan potret serupa di Instastory-nya. Suami dari Herfiza itu pun memanjatkan doa untuk pernikahan ibunya kali ini.

"Berkah ya bu," tulis Ricky Harun singkat mengiringi fotonya, Minggu (28/7).

Sebelum membina rumah tangga dengan Rommy, Donna Harun pernah menikah dengan Ardy Gustav. Dari pernikahan ini, Donna dikaruniai satu orang anak yakni Ricky Harun.

(dika / ray) 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait