Beredar Foto Jadul Maia Estianty Jadi Cover Majalah, Netizen Soroti Nama Belakang

Christiya Dika Handayani Senin, 29 Juli 2019 01:00:28
Maia Estianty (Andira Putri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial beredar potret Maia Estianty saat menjadi cover untuk sebuah majalah. Tampak dari foto yang diunggah akun fanbase-nya, @maia.story, foto tersebut diambil di tahun 2003.

Maia Estianty terlihat begitu cantik dengan atasan berwarna putih tanpa lengan dengan rambut sebahu yang dibiarkan tergerai. Sapuan makeup natural membuat wajah ibu dari Al, El dan Dul ini semakin bersinar

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen menyoroti nama lama Maia Estianty di cover majalah tersebut. Pasalnya ia masih memakai nama belakang mantan suaminya, Ahmad Dhani kala itu menjadi Maia Ahmad.

Foto lama Maia
Foto lama Maia


Sontak saja, banyak netizen yang ikut bernostalgia. Ada beberapa dari mereka mengaku lebih mengenal Maia Estianty dengan nama mantan suami yang tersematkan di namanya.

"Masih suka pria lain," kata seorang netizen. "Bunda namanya masih Maia Ahmad.. ingat lagu-lagu dewa saya bun," sahut netizen. "Iya yaa dulunya kita kenal dengan nama Maia Ahmad cantik, eksklusid, dulunya masih jadi ratunya Ahmad yaaa," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.