Bantah Menikah, Roger Danuarta - Cut Meyriska Ternyata Langsungkan Pertunangan

Christiya Dika Handayani | 28 Juli 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska santer dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Roger Danuarta pada hari ini, Minggu, 28 Juli 2019. Namun saat dimintai keterangan, aktris berusia 26 tahun ini membantah dengan tegas kabar tersebut.

"Pengajian? Menikah? Hoak. Saya baru bangun tidur ini," kata Cut Meyriska lewat pesan singkat pada wartawan, Minggu (28/7).

Tapi ternyata pada hari ini, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melangsungkan acara pertunangan. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram wedding organizer @luxury_wo.

Lewat Instastory-nya, akun tersebut mengabadikan momen lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang disaksikan keluarga besar keduanya. Tampak Cut Meyriska dan Roger kompak mengenakan busana berwarna biru muda.

Sebelum lamaran dilangsungkan, Cut Meyriska mengaku sangat gugup. "Bismillah deg-degan banget parah," katanya dalam sebuah video.

Tak lama setelahnya, prosesi lamaran pun berlangsung. Di kesempatan itu, Cut Meyriska menyatakan menerima pinangan Roger Danuarta.

"Semua keluarga yang ada di sini, Insya Allah saya menerima lamarannya," ujar Cut Meyriska.

"Boleh berikan tepuk tangan yang sangat meriah untuk Cut Meyriska beserta keluarga besar telah menerima pinangan dari pihak keluarga Roger Danuarta, semoga apa yang mereka impikan segera terwujud," sahut pembawa acara lamaran tersebut.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait