Ria Ricis Tiba-tiba Pamit dari YouTube, Berapa Lama?

Christiya Dika Handayani Senin, 29 Juli 2019 14:15:57
Ria Ricis pamit dari Youtube (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis mendadak memberikan pernyataan mengejutkan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengumumkan pamit dari aktivitasnya sebagai YouTubers. Hal ini pun cukup disayangkan sejumlah orang. Pasalnya, Ria Ricis kini telah memperoleh 15 juta subcribers dan dinobatkan sebagai Youtuber wanita pertama dengan subscriber terbanyak di indonesia bahkan di Asia Tenggara yang mendapat Diamond Play Button.

Hal tersebut disampaikan Ria Ricis lewat video berjudul 'SAYA PAMIT' yang dipublikasikan di kanal YouTube-nya, Sabtu (27/7). Di awal videonya, Ricis menegaskan video yang dibuatnya itu bukanlah prank atau mempermainkan fans setianya atau yang disapa The Ricis.

"Ini video terakhir yang kalian tonton di channel ini. Kata orang Ricis mendapat silver, gold, sampai diamond play button itu memakan waktu yang singkat. Tapi teman-teman tahu enggak, di kesingkatan waktu itu, ada kerja keras yang kalian enggak pernah lihat," ujar Ria Ricis sambil mengenang awal karirnya sebagai YouTubers.

Dalam video berdurasi kurang lebih 8 menit itu, Ria Ricis tak menyebutkan alasan jelas terkait keputusannya mundur dari Youtube itu. Wanita berusia 24 tahun hanya mengungkapkan tengah mengalami masalah yang tak ingin dibagikan dan membutuhkan privasi.

"Setiap orang punya titik terendahnya masing-masing begitu pun dengan Ricis dan tim Ricis di kantor. Bahkan, ini keputusan sendiri karena tim Ricis enggak tahu, abis ini pun tim Ricis aku liburin," sambungnya.

"Aku enggak bisa bilang kenapa ini jadi vlog terakhir karena enggak semuanya bisa kalian konsumsi dan aku mohon untuk kalian bisa ngerti kalau aku juga punya privasi dan aku berharap kalian menghargai privasi orang masing-masing," lanjut Ricis.

Ria Ricis juga tak menegaskan akan menutup akunnya secara permanen. Namun ia tak bisa menjanjikan akan segera mengunggah konten baru di kanal Youtube-nya dalam waktu dekat lantaran menurutnya harus memperbaiki beberapa hal.

"Jadi vlog yang terakhir bukan ngeprank dan sekarang tim Ricis lagi libur, aku liburin dan aku enggak tahu akan nge-upload lagi kapan di YouTube. Ada beberapa yang harus aku perbaiki. Semoga kalian ngerti, aku sayang banget sama kalian," pungkas Ria Ricis.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.