Pengakuan Astrid Terkait Kesepakatan Sebesar 1 Miliar dengan Baim Wong

Abdul Rahman Syaukani Senin, 29 Juli 2019 16:00:23
Astrid dari manajemen artis QQ Production menceritakan soal kesepakatan senilai Rp1 miliar dengan Baim Wong. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini, Astrid dari manajemen artis QQ Production menceritakan soal kesepakatan senilai Rp1 miliar dengan Baim Wong. Astrid mengatakan sempat membuat kesepakatan itu dengan Baim Wong di salah satu mal di Jakarta.

"Kalau Baim mengingkari, tolong Baim ingat lagi dia sempat bilang cuma bisa ngasih 1 M dari total 5 M atau sekitar 20 persen," ucap Astrid dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dana Rp1 miliar tersebut, kata Astrid, tidak akan digunakannya untuk kepentingan pribadi. Dana sebesar itu akan digunakan untuk pencalegan Baim Wong.

"Dana itu bukan buat saya lo, tapi untuk pemenangan, kampanye, dan lain-lain, kan banyak. Saya setuju karena saya pikir elektabilitas Baim lumayan besar, jadi tidak butuh dana terlalu besar," tutur Astrid.

Baim Wong (Dok tabloidbintang.com)
Baim Wong (Dok tabloidbintang.com)

Tidak terlalu lama dari kesepakan Baim Wong dengan QQ Production, suami Paula Verhoeven tersebut jadi susah dihubungi. Astrid mengaku beberapa kali mengajak Baim Wong untuk bertemu namun pertemuan tidak pernah terjadi.

"Beberapa hari kemudian saya kontak Baim tidak ada kabar. Kemudian saya lihat Baim menggunakan baju partai tersebut yang menunjukkan dia seorang calon legislatif," tuturnya.

Gara-gara hal ini, Astrid merasa telah ditelikung oleh Baim Wong.

"Saya bilang ke Baim, oh jadi ya? Ya enggak apa-apa Baim mau langsung enggak apa-apa yang penting komitmen antara kita. Beberapa hari Baim tetap enggak ada kabar. Saya ajak Baim ketemuan tapi dia berusaha menghindar. Saya bilang ke Baim saya ditikung, dia lalu bilang mau mundur (jadi caleg)," ungkap Astrid.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.