Kembali Setelah 2 Hari Pamit, Ria Ricis Tuai Pro - Kontra Netizen

Christiya Dika Handayani | 29 Juli 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari setelah membuat video pamit di kanal YouTube-nya, Ria Ricis mengumumkan dirinya akan kembali. Seperti diketahui, Sabtu (27/7), Ria Ricis mempublikasikan video berjudul 'SAYA PAMIT' yang berisi pernyataan mundur dari aktivitasnya sebagai YouTuber.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini tak mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk berhenti. Ria Ricis hanya mengungkapkan tengah mengalami masalah dan membutuhkan privasi untuk dirinya sendiri.

Namun, tepat pada Senin (29/7), Ria Ricis memberikan pengumuman yang menyatakan dirinya kembali mengunggah konten terbaru di YouTube-nya. Tak tanggung-tanggung, Ria Ricis mengunggah dua video sekaligus di dua kanal YouTube berbeda miliknya.

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," tulis Ria Ricis mengiringi foto yang diunggah ke Instagramnya.

Sontak keputusan Ria Ricis ini disambut sindiran dari sejumlah netizen. Tak sedikit dari mereka menganggap mundurnya Ricis dari YouTube hanyalah bagian drama atau prank Ria Ricis saja.

"Aneh yaa ria ricis tuh.... Di video bilang mau udahan di youtube eh tp kok balik lagi... Kan kan dia mah mau ngeprank aja," komentar netizen.

"Dr awal sdh kuduga..g mungkin hapus conten youtubenya secara itu sumber pnghsilannya slm ini trnyata cm kuat beberapa hr sj," sambung netizen.

"Drama atau sekedar pencintraan aja nih kak? Hehe. Kalo emg pamit yaudah bener2 stop itukan udah tekad dan niat katanya. Kok malah balik lagi hehe, nnti ga sesuai sm omongannya," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, banyak pula netizen yang menyambut bahagia keputusan wanita berusia 24 tahun ini kembali mempublikasikan konten di YouTube-nya. Mereka turut memberikan dukungan untuk Ria Ricis.

"Alhamdulila aku bisa nonton youtube kk lagi deh aku bisa liat kebaikan kk dan kerusuhan rumah ricis, l love you umi ricis," kata seorang netizen.

"Keep strong kaa ricis jngan dengerin kata netizen,dia gaprnh tau kerja keras nya ka icis gimana anggap aja cuma angin lewat, buktiin ka icis bisa jadi yg terbaik," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait