Pencipta Parfum Gue yang Diakui Tiwi eks T2 Alami Kerugian Miliaran

Supriyanto | 29 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prastiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2 sebagai CEO Parfum Gue diminta mengklarifikasi dan mencantumkan nama Tubagus Wijaya sebagai pencipta Parfum Gue.

Tubagus mengaku mengalami banyak kerugian karena merasa tidak dihargai. Padahal Parfum Gue diciptakan dari tahun 2012 dan sudah diakui hingga mendapat penghargaan dari pemerintah.

"Ini lagi dihitung ya (kerugian) semuanya. Karena hak cipta itu dilindungi yang sekarang saya perjuangkan itu hak moral dulu," ucap Tubagus Wijaya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

"Tahun 2015 Mendapat penghargaan penemuan parfum karakter pertama di Indonesia dan dunia," tambah Tubagus Wijaya.

Dalam gugatan yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tubagus Wijaya mengungkap kerugian berupa pelanggaran hak cipta hingga mencapai miliaran rupiah.

"Tuntutannya pembatalan perjanjian yang berkaitan dengan HAKI saya itu aja dulu. Ada di lampiran tergugat. Milliaran lah," ungkap Tubagus Wijaya.

"Hak ekonomisnya tentu ada, mereka jualan produk-produk yang sama gitu kan, teknologi yang sama, mana sudah saya cabut izinnya dan sebagainya. Masih jualan. Udah begini aja masih jualan. Malah makin kenceng promonya. Kan heran gitu," pungkas Tubagus Wijaya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait