Ammar Zoni - Irish Bella Mengungkap Pernikahan Siri Mereka

Christiya Dika Handayani Senin, 29 Juli 2019 18:15:46
Ammar Zoni - irish bella (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menggelar pernikahan di kawasan Bandung, Jawa Barat pada 28 April 2019. Tapi ternyata sebelum momen itu, Ammar dan Ibel sudah lebih dulu resmi menjadi sepasang suami-istri setelah menggelar pernikahan secara agama atau siri.

 

Hal tersebut diungkap keduanya dalam video yang dipublikasikan lewat kanal YouTube mereka, Aish TV, Minggu (28/7). Ammar Zoni mengaku pernikahan siri itu dilakukan setelah mendapat restu dari kedua orang tua mereka. Ammar juga mengungkapkan pernikahan itu dilakukan untuk menghindari fitnah.

 

"Seperti kalian tahu, kita nikah secara hukum, sudah. Dan kita juga secara agama sudah menikah, sebelum pernikahan hukum," kata Ammar Zoni seperti yang dikutip dalam videonya.

Ammar Zoni - irish bella (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Ammar Zoni - irish bella (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Karena memang itu disetujui oleh orangtua kita. Orangtua kita juga sangat mendukung sekali agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," sambungnya.

Di akhir videonya, Ammar Zoni dan Irish Bella juga mengungkap video pernikahan rahasia yang selama ini mereka simpan. Dalam video tersebut, tampak pernikahan digelar dengan begitu sederhana dan hanya dihadiri keluarga saja.

Ammar Zoni dan Irish Bella tampil kompak dengan busana berwarna putih. Adik Ibel, Sean Ivan De Beule yang bertindak sebagai wali nikah.

Dengan mas kawin berupa seperangkat alat solat, Ammar Zoni mantap membaca ijab kabul di depan Irish Bella dan para keluarga yang hadir. Suasana haru pun begitu terasa saat Ammar Zoni dan Irish Bella sungkem pada orangtua mereka setelah pernikahan itu berlangsung.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.