Rio Reifan dan Istri Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rio Reifan dan Henny Mona mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporan mereka atas dugaan penggelapan dan penipuan terhadap rekan bisnisnya.

"Ke Polda untuk memenuhi panggilan terkait perkara yang kemarin. Ini BAP tambahan, pasti kalau semua sudah lengkap baru ditingkatkan jadi penyidikan," ujar Rio Reifan di Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

Rio Reifan menuturkan, dugaan penggelapan dan penipuan ini bermula dari kerjasama bisnis yang terjalin dengan terlapor. Awalnya semua berjalan baik. Namun lama kelamaan terlapor sulit untuk dihubungi.

"Kita juga sudah cari ke rumahnya gitu kan, kita coba untuk iktikad baik. Memang sudah tidak ada itikad baik makanya kita memutuskan untuk membuat laporan perkara," jelas Rio.

Atas dugaan tindak pidana ini, Rio Reifan dan Henny mengaku mengalami kerugian hingga mencapai Rp 1 Miliar. Mereka mengatakan, hingga saat ini belum ada itikad baik dari terlapor perihal pelaporan tersebut.

"Sampai saat ini sih belum ya, cuma waktu itu sempat WhatsApp. Suaminya sempat ada whatsap hanya whatsapp, whatsapp untuk memenuhi panggilan aja. kalau dipanggil dia akan bersedia datang cuman nyatanya kan kemaren di saat ada panggilan dia enggak datang," kata Henny Mona.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait