Terjerat Narkoba, Begini Kondisi Terkini Jefri Nichol

Ari Kurniawan Senin, 29 Juli 2019 17:00:23
Jefri Nichol masih menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol masih menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Senin (29/7) siang, aktor 20 tahun itu menjalani proses asesmen di Badan Narkotika Nasional Profinsi (BNNP) DKI Jakarta.

"Jadi setelah Jumat kami ajukan asesmen ke BNNP, pelaksanaannya baru hari ini, jam 8 pagi. Sekitar jam 14.00 sudah kembali," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, di kantornya.

Saat asesmen, lanjut Indra, Jefri Nichol menjalani serangkaian tes. Hasil dari tes itu nantinya akan menentukan tindakan apa yang harus diterapkan terhadap Jefri, yang dianggap sebagai pemakai pemula.

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)

"Hasilnya mungkin satu mingguan. Kita tunggu saja dari rekan BNNP," bilang Indra.

Terkait konsisi kesehatan Jefri Nichol, Indra Jafar menyebut bintang film Dear Nathan itu dalam keadaan sehat. Jefri terus mendapat dukungan dari keluarga maupun teman artis, yang datang silih berganti menjenguk.

"Alhamdulilah baik-baik saja, sehat, dengan yang lainnya juga kita perlakuan sama. Kondisinya alhamdulillah sehat walafiat," tandasnya.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.