Olla Ramlan Tiba-tiba Curhat Soal Pilih Teman, Sindir Siapa?

Christiya Dika Handayani Senin, 29 Juli 2019 21:45:23
Curhatan Olla Ramlan belum lama ini mencuri perhatian netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Curhatan Olla Ramlan belum lama ini mencuri perhatian netizen. Melalui Insta Story-nya, kakak Cynthia Ramlan ini mengungkapkan isi hatinya yang ditujukan untuk temannya soal pilih-pilih dalam berteman.

Olla Ramlan menceritakan dirinya memang tidak dididik untuk memilih-milih teman. Namun menurutnya, lingkungannya yang menuntut untuk memilih teman yang baik demi mendapat pengaruh yang baik pula. Istri Aufar Hutapea ini pun memberikan contoh sebuah pertemanan wanita yang kurang baik maupun yang pintar.

"Hey Temanku....Begini, bukannya aku pilih-pilih teman. Aku di didik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik," tulis Olla Ramlan di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah.

Postingan Olla Ramlan. (Instagram)
Postingan Olla Ramlan. (Instagram)

"Trus gimana dong kalau nggak bisa dipilih? Katanya lingkungan itu pengaruh sifat dan karakter seseorang. Benar emang! Liat aja yang temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu nggak bisa membentengi diri. Yang temenan sama orang pinter lama lama juga ikutan pinter," sambungnya.

Olla Ramlan menambahkan, ia tak pernah memandang pertemanan dalam hal ekonomi. Olla memilih teman dalam hal positif agar dapat membuat lingkungannya ikut positif.

"Jadi intinya ya, aku pilih-pilih teman dalam hal positif, bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga nggak berada, dll. Aku nggak pernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Toh itu privasi kan. Jadi semua paham semua maksudku kan? Aku pilih-pilih teman dalam hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga," tutup Olla Ramlan.

Sayangnya, tak diketahui teman yang dimaksud ibu tiga orang anak ini dalam unggahannya. Pasalnya, Olla Ramlan tak menandai akun Instagram apapun di postingannya.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.