Atta Halilintar Raih 18 Juta Subsribers, Ria Ricis Sampaikan Pesan Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 30 Juli 2019 04:00:23
Atta Halilintar kembali membuat penggemarnya kagum dengan pencapaiannya sebagai YouTuber. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar kembali membuat penggemarnya kagum dengan pencapaiannya sebagai YouTuber. Setelah menerima Diamond Play Button beberapa waktu lalu, subscriber di kanal YouTube sulung dari 11 bersaudara ini terus meningkat.

Tepat pada Senin (29/7), melalui Instagramnya Atta Halilintar mengumumkan subscriber-nya telah mencapai angka 18 juta. Angka ini pun menorehkan rekor baru di mana Atta menjadi kanal YouTube personal dengan subscriber terbanyak Asia Pasifik.

Atta Halilintar menyebut pencapaian tersebut merupakan buah dari kerja kerasnya. Atta juga menambahkan jika dirinya tak peduli dengan cibiran hater yang iri dan berusaha menjatuhkan dirinya.

"Ini bukan sekedar angka, Ini dukungan, Support, penghargaan untuk dedikasi dan konsistensi Channel ini Upload 800 Harian Nonstop! Rekor Baru youtube Personal ASIA Pasifik terus tercipta!" tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya.

"18M Subs ini menjadi baju besi untuk channel ini semakin kuat menjadikan debu omongan orng yg menjatuhkan dan orng2 yang iri Mulai Memghargai orang! Bukan Busuk hati. Percayalah dengan menghargai orang lain kita juga bakal dihargai. Work Harder Guys! Sooooon 20M Subs!" tutup Atta.

Komentar Ria Ricis (Instagram)
Komentar Ria Ricis (Instagram)

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan ucapan selamat untuk Atta Halilintar. Salah satu komentar yang menarik perhatian netizen datang dari Ria Ricis.

Di unggahan itu, adik dari Oki Setiana Dewi ini memberikan ucapan selamat yang dilengkapi dengan pesan yang cukup menyentuh untuk Atta Halilintar.

"Selamat atta. Jadi contoh yang baik yahhh," komentar Ria Ricis.

Komentar Ria Ricis itu terasa begitu emosional, mengingat keputusannya untuk vakum sementara dari YouTube. Seperti diketahui, Ria Ricis baru saja mengumumkan akan pamit setelah meraih subscriber hampir 16 juta.

Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.