Viral, Harga Outfit Saaih Halilintar Dengan Seragam SMA Capai Ratusan Juta

Christiya Dika Handayani | 29 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Gen Halilintar dikenal kerap bergaya mewah dengan mengenakan barang keluaran dari brand ternama. Seperti halnya Saaih Halilintar, yang merupakan anak keenam dari keluarga yang viral karena memiliki 11 anak itu.

Baru-baru ini, outfit dari adik Atta Halilintar itu menarik perhatian netizen setelah postingannya viral dengan membahas aksesoris yang dikenakannya. Hal ini bermula saat Saaih Halilintar membagikan fotonya dirinya akan berangkat sekolah dengan seragam putih-abu abu di Instagramnya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti aksesoris yang dikenakan Saaih. Akun Instagram @fashionsaaihhalilintar pun merangkum harga semua aksesori yang dipakai Saaih Halilintar itu, mulai dari ikat pinggang, sepatu, tas, jam tangan, hingga jaket.

Ada empat brand ternama yang dikenakan Saaih mulai dari Gucci, Hermes, Louis Vuitton, dan Balenciaga. Pertama, Saaih memakai jaket Gucci yang dibanderol dengan harga Rp 33,5 juta.

Melengkapi seragamnya, Saaih Halilintar memakai ikat pinggang dari brand Louis Vuitton seharga Rp 25,6 juta. Di pergelangan tangan kanannya, Saaih berhiaskan jam tangan mewah kolaborasi Apple dengan Hermes yang dijual dengan harga Rp 21,3 juta.

Di tangan kirinya, Saaih Halilintar membawa tas pinggang keluaran Gucci yang diketahui berharga Rp19,3 juta. Sebagai alas kaki, Saaih memakai sepatu hitam Balenciaga senilai Rp 12,7 juta.

Jika dijumlah keseluruhan, aksesoris yang dikenakan Saaih Halilintar itu mencapai lebih dari Rp 112 juta. Tentu hal ini pun mengundang komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang takjub mengetahui harga outfit Saaih Halilintar ini.

"Ini mah bajunya anak sultan sekolah mah," komentar netizen. "Wadaqwwwww kelebihan nih angkanya di kalkulator gak muatt," sambung netizen. "112.550.000 mantap satu style doang itu lhoo gimana dengan style2 yg lain coi," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait