Sempat Keberatan, Salmafina Isyaratkan Ayah Sudah Terima Keputusan Pindah Agama

Christiya Dika Handayani Selasa, 30 Juli 2019 12:15:23
Hubungan Salmafina Sunan dan ayahnya kini sudah membaik. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Salmafina Sunan dengan ayahnya, Sunan Kalijaga sempat merenggang beberapa waktu lalu. Hal ini berkaitan dengan kabar Salmafina berpindah agama dari Islam menjadi Kristen. Sunan diberitakan keberatan dengan keputusan putrinya tersebut.

Karena hal ini, Salmafina Sunan sempat dua minggu tak pulang ke rumah dan juga tak memberi kabar. Sunan Kalijaga pun sampai memohon untuk putrinya pulang ke rumah lewat Insta Story-nya. Hal itu terpaksa dilakukan pengacara kondang itu karena akses komunikasinya dengan Salmafina Sunan diblokir.

Postingan Salmafina Sunan. (Instagram)
Postingan Salmafina Sunan. (Instagram)

Tapi kini hubungan Salmafina Sunan dan ayahnya sudah membaik. Wanita yang disapa Alma itu bahkan mengisyaratkan jika Sunan Kalijaga kini sudah mulai bisa menerima perbedaan tersebut.

Hal tersebut terungkap melalui fitur Question and Answer di Instagram-nya pada Selasa (30/7). Awalnya, seorang netizen yang mempertanyakan bagaimana saat Sunan Kalijaga menerima keputusan Salmafina Sunan berpindah keyakinan.

"Waktu awal ayah belum bisa nerima perbedaan kalian, gimana pertama kali ayah bisa nerima perbedaan kalian?" tanya netizen itu.

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan (Instagram)
Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan (Instagram)

Salmafina Sunan lantas membeberkan alasan di balik luluhnya hati Sunan Kalijaga. Ternyata, Sunan Kalijaga mulai menerima setelah melihat perubahan dari sikap putrinya yang kini jauh lebih positif.

"Ayah bisa mulai menerima di saat aku sudah kooperatif untuk diajak diskusi. Ayah bisa mulai menerima di saat aku mulai berubah menjadi lebih baik dan penuh kasih, nggak emosional," jawab Salmafina Sunan.

"Aku sadar satu-satunya cara agar bisa diterima adalah dengan menunjukkan bahwa berpindahnya aku ini membawa efek positif bukan negatif," pungkas Salmafina Sunan.

(dika/bin)

 


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.