Aisyahrani Angkat Bicara Soal Kabar Kehamilan Syahrini

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah, Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi perhatian. Belakangan, keduanya jadi sorotan setelah muncul rumor yang menyebut Syahrini tengah hamil.

Isu ini mencuat setelah beredar foto-foto yang memperlihatkan Reino Barack berpose sambil memegangi perut Syahrini. Banyak yang menduga hal itu dilakukan Reino Barack karena sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Terkait hal ini, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani angkat bicara. Ia mengungkapkan jika gaya Reino Barack memegang perut itu sudah dilakukan sejak lama.

"Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (pegang perut). Ciri khas, kalau foto pasti begitu," kata Aisyahrani yang dikutip dari video yang diunggah akun gosip @tantee_rempoong_official.

Lebih lanjut, Aisyahrani mengungkapkan tengah menjaga kesehatan sang kakak agar segera dikaruniai momongan, salah satunya dengan memberi saran untuk tidak terlalu lelah dan terlalu lama memakai sepatu hak tinggi.

"Nah ini aku juga mau jagain dia (Syahrini), jangan terlalu banyak high heels. Kalau bisa pakai flat, istirahat yang banyak gitu," sambungnya.

"Kan itu harus bener-bener release, enggak boleh stres. Kalau mau cepet (hamil), enggak boleh di-pikirin. Pokoknya lepasin aja, entar tahu-tahu dikasih deh sama Allah. Gitu sih aku sarannya. Dan dia sekarang pakai flat, kayak aku dulu ngikutin. 'Gitu ya Ran, biar cepet ya?' 'Iya jangan capek-capek' gitu," lanjut Aisyahrani.

Tak hanya itu saja, sebagai manajer, Aisyahrani juga telah mengurangi kegiatan Syahrini di panggung hiburan. Hal ini dilakukan agar sang kakak bisa lebih fokus ke dalam rumah tangganya dan segera hamil.

"Aku lagi mengurangi kegiatan (Syahrini), konsentrasi, biar menjalankan rumah tangganya yang baru ini kan gitu. Jadi, aku enggak terlalu banyak kasih kegiatan buat dia. Off-air aku lagi kurangi, karena harus istirahat biar konsentrasi ke rumah tangga," pungkas Aisyahrani.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait