Berita Duka, Artis FTV Dieno Ramly Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2019 | 18:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti hiburan Tanah Air. Artis senior Dieno Ramly yang kerap tampil membintangi FTV meninggal dunia. Berita duka ini mulanya diketahui dari unggahan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin di Instastory-nya. 

Dalam postingan itu, Krisjiana menyampaikan ucapan duka cita dengan memperlihatkan momen kebersamaannya lewat video boomerang bersama Siti Badriah dan juga almarhum Dieno. 

Krisjiana tampak tak menyangka Dieno Ramly telah berpulang. Pasalnya, belum lama ini Kris mengungkapkan ia syuting bersama Dieno Ramly. 

"Innalillahi wainnailahi rajiun, perasaan baru kemarin om syuting bareng," tulis Krisjiana Baharudin mengiringi videonya, Selasa (30/7).

Krisjiana Baharudin pun mengenang momen dimana dirinya cukup sering membintangi FTV dengan dipasangkan sebagai anak dan ayah bersama Dieno Ramly.

"Setiap syuting selalu jadi papa saya, om orang baik, Allah lebih sayang Om. Selamat jalan papa," lanjut Krisjiana.

Di unggahannya lainnya, Krisjiana Baharudin membagikan tangkapan layar isi pesan yang memberitahukan kabar duka kepergian Dieno Ramly ini. Dalam pesan itu pula, terungkap jika Dieno sempat ingin menghadiri acara pernikahan Krisjiana dan Siti Badriah yang digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7) kemarin.

Namun hal itu diurungkan lantaran kondisi Dieno Ramly yang sedang sakit tak memungkinan untuk pergi. Krisjiana pun tampak kaget mengetahui kabar ini.

"Kaget banget ngeliat pesen terakhir niat mau dateng ke nikahan kita berdua, kita berdua mendoakan semoga om diterima semua amal ibadahnya dan diterima di sisinya.. amin allahuma amin," tutup Krisjiana Baharudin.

Tapi, unggahan-unggahan itu tak menyebutkan penyakit terakhir yang diidap oleh Dieno Ramly. Dieno Ramly sendiri merupakan salah satu aktor senior yang lebih sering membintangi FTV. Di Instagramnya, Dieno Ramly terakhir membagikan unggahan pada 11 Juni lalu berupa poster FTV berjudul Cincin Sial Kawinpun Gagal.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait