Soal Persiapan Pernikahan, Ini Kata Ibunda Cut Meyriska

Altov Johar | 30 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menggelar acara lamaran pada Minggu (28/7) kemarin. Dengan kata lain, setahap lagi mereka akan mengikat janji suci pernikahan sebagai sepasang suami istri.

Menurut informasi yang beredar, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menikah pada 25 Agustus mendatang. Tapi saat dihubungi ibunda Cut Meyriska enggan mengungkap sejauh mana persiapan yang dilakukan, karena sudah menyerahkan sepenuhnya kepada wedding organizer.

"Sudah kita serahkan ke WO, nanti tanya ke WO saja, ya," kata Cut Suharnita, ibunda Cut Meyriska, melalui sambungan telepon, Selasa (30/7).

Cut Suharnita juga menuturkan tak perlu ada yang harus diceritakan lagi dari acara lamaran putrinya dengan Roger Danuarta kemarin. Sebagai orang tua, dia mengaku bahagia selama anaknya merasa bahagia. Oleh sebab itu Cut Meyriska sempat menangis di momen bahagianya.

"Pastilah Mas, (Cut Meyriska) menangis. Karena itu acara kan memang acara sakral. Begini, kalau anaknya bahagia orang tuanya pasti ikut bahagia," ujarnya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar acara lamaran di Kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, pada Minggu (28/7). Acara itu digelar secara tertutup. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait