Sambil Membawa Bunga dan Berlutut, Billy Syahputra Lamar Elvia Cerroline

Supriyanto | 30 Juli 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerroline kerap disebut settingan. Banyak yang menduga, beberapa kali beredar kabar mereka putus hanya untuk pemberitaan.

Namun menepis kabar miring tersebut, Billy Syahputra pun menunjukkan keseriusannya dengan melamar Elvia Cerroline di hadapan Uya Kuya saat acara live Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV.

Billy Syahputra membawa bunga kemudian berlutut meminta Elvia Cerroline untuk menjadi pendampingnya. Dengan senang hati, Elvia Cerroline pun menerima lamaran tersebut.

Di luar studio, Billy Syahputra dan Elvia Cerroline tampak mesra. Saat ditanya soal lamaran, mereka hanya tersenyum. Elvia Cerroline lalu mengatakan dia sedang dimabuk asmara dan membantah putus dengan BIlly Syahputra.

"Enputus, memang baik-baik aja, biasalah pacaran," ucap Elvia Cerolline digandeng Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengatakan, dalam berhubungan pertengkaran kecil merupakan hal wajar. Namun pertengkaran tersebut tak perna berlarut-larut.

"Kayak percikan-percikan, marah-marah kayak gitu wajar lah. Kemarin ada sedikit marah dan itu juga enggak sampai dua puluh empat jam," terang Billy Syahputra.

"Misalnya, gue berantem sampai ngambek-ngambek nih, entar selang dua-tiga jam baik lagi. Nah dari selang tiga jam tuh udah heboh tuh kemarin, disemprot, hapus foto. Jadi kan fans gue dan Papi Uya Kuya jadi tahu lah, jadi kan kesannya heboh. Padahal cuma sekedar marah-marah,"  tambah Billy Syahputra.

Saat ditanya apa penyebab keduanya berselisih,  Billy Syahputra tidak bisa menjelaskan. Mereka merasa beruntung semua bisa diselesaikan dengan baik-baik

"Ada deh, biasa lah, pasti kalau setiap hubungan pasti ada aja masalah. Itu mah namanya cobaan, cobaan hubungan," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait